Kegiatan belajar mengajar periode Juli berakhir beberapa hari lagi. Penerapan pembelajaran yang ketat cocok prosedur kebugaran mengiringi hari-hari pembelajaran kursus bahasa arab pare dan Inggris di Al-Azhar.

Semua ditunaikan bersama dengan penuh keikhlasan, usaha dan doa tiap-tiap warga Al-Azhar baik pelajar ataupun asatidzd/ah. Ujian pun telah didepan mata.

Penerapan system ini hari demi hari dilakukan, agar menjadikan seluruh ketetapan prosedur kebugaran tidak asing kembali untuk ditunaikan secara praktek baik didalam ataupun diluar kelas, baik didalam atau didalam lingkungan Al-Azhar.

Sehingga kerjasama didalam memelihara kebugaran tetap terjaga dari awal hingga akhir periode. Berakhirnya periode juga bukan berakhirnya penerapan prosedur kesehatan, melainkan dapat berlanjut hingga saat yang belum dapat ditentukan. Masa-masa Imtihan untuk pelajar Al-Azhar pun telah didepan mata.

Imtihan Periode Juli

Mulai periode selanjutnya dan berakhirnya periode di awalnya sangatlah dekat. Karena pembukaan pendaftaran kursus bhs Arab baik online maupun offline adalah terhadap tiap tiap tanggal 10.

 Maka bagi kelas-kelas yang berjalan terhadap periode di awalnya harus telah selesai sebelum saat tanggal 10.

Pembelajran periode Juli telah hamper selesai, dan dapat berubah periode baru di tanggal 10 Agustus mendatang. Mulai hari ini hingga bersama dengan besok adalah masa-masa imtihan bagi pelajar Al-Azhar Pare.

Pelaksanaan ujian ditunaikan di tiap-tiap kelas pembelajaran yang sebagaimana dipakai untuk kelas. Para pelajar kelas Fulltime, Tamyiz, Al-Miftah, Manhaji mobilisasi ujiannya tiap-tiap terhadap dua hari kedepan. Ujian yang ditunaikan tentu saja cocok terhadap lingkupan apa yang telah dipelajari dikelas yang telah di ambil.

Imtihan atau ujian kursus bhs Arab Al-Azhar Pare dapat ditunaikan secara efektif, dan soal dibikin oleh tiap-tiap asatidz/ah yang mengampu pelajaran terhadap kelas-kelas yang ada. Para pelajar menyiapkan diri bersama dengan baik agar hasil nilai ujian pun dapat mencapai target yang diharapkan.

Selain ujian terhadap umumnya, masa imtihan ini juga diiringi bersama dengan pengejaran taget injaaz yang telah ditetapkan tiap-tiap kelas.

Harapannya dua ujian yang dapat diikuti pelajar dikelas ini dapat jadi tolak ukur seberapa jauh kemampuan berbahasa atau qawaid di kelas yang telah diikuti. Sehingga dapat mengerti hasilnya terhadap saat haflatul wada’ mendatang. 

By admin